img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pandemi virus corona membuat banyak aktivitas terhenti, termasuk industri hiburan di China. Produksi drama dan film berhenti demi menekan penyebaran virus yang menyerang pernapasan itu. Hal ini pun membuat banyak aktor tidak lagi berkegiatan dan hanya melakukan karantina di rumah, termasuk Donnie Yen.

Baca juga: Vanda Margraf Ungkap Kesan Syuting Bareng Donnie Yen di Ip Man 4

Melalui Instagramnya, pemain film Ip Man itu rajin membagikan aktivitasnya di rumah. Mulai dari berolahraga, merayakan ulang tahun sang istri sampai bermain krim. Apa saja aktivitas Donnie Yen? Intip yuk, artikelnya di bawah ini.

Olahraga

Donnie Yen

Donnie Yen awal Maret lalu sempat terbang ke Amerika Serikat bersama istri dan kedua anaknya untuk menghadiri premier film Disney Mulan live action yang dibintanginya. Saat kembali ke negaranya, Donnie dan keluarganya langsung mengisolasi diri di rumah. Untuk tetap menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya, Donnie Yen tidak lupa memanfaatkan waktunya dengan berolahraga.

Rayakan Ultah Istri

Donnie Yen

Pada 21 April 2020 kemarin, Donnie Yen merayakan ulang tahun sang istri, Cissy Wang yang genap berusia 39 tahun. Meski berlangsung sederhana dengan dihadiri keluarga dekat dan hanya tersedia satu buah kue, namun perayaan itu berhasil membuat Cissy tersenyum sumringah.

Bacakan Dongeng

Donnie Yen

Donnie Yen juga membagikan video saat membacakan dongeng yang mengisahkan tentang seekor beruang dan tikus. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan Donnie dalam gerakan #SaveWithStories Hong Kong. Aktor 56 tahun ini merupakan brand ambassador dari gerakan penyelamatan anak-anak yang bernama Save The Children. Aksi ini dilakukan untuk mengajak pengikutnya berdonasi yang nantinya disalurkan untuk pendidikan anak-anak kurang mampu.

Bermain Krim

Donnie Yen

Yang paling menarik, aktor yang identik dengan peran master kungfu itu meminkan perang krim dengan sang istri. Dimana, mereka masing-masing menekan tombol untuk mengarahkan krim ke wajah lawan. Donnie Yen pun berhasil mengalahkan Cissy Wang. Karena game itu, Donnie berkelakar kalau dia tidur di sofa.

"Pertempuran suami dan istri! Dan berakhir tidur di sofa malam itu!!," kata Donnie Yen di keterangan unggahannya.

Baca juga: Kenang Mendiang Irrfan Khan, Donnie Yen Tulis Pesan Manis

Berita Terkait
Topik Terkait