X

IntipSeleb – Kay Lertsittichai atau yang juga disapa Kayavine sukses mencuri perhatian banyak orang berkat aktingnya sebagai Gun atau Gunkan di drama Who Are You versi Thailand. Cowok ini berhasil membuat penggemar baper dengan chemistry antara dirinya dan pemeran utama wanita, Namtan Tipnaree.

Baca juga: 10 Pesona Namtan Tipnaree Pemain Who Are You Thailand, Bikin Meleleh

Diceritakan, Kayavine memainkan karakter yang dimainkan Yook Sungjae di drama Korea Who Are You: School 2015. Kay Lertsittichai menjadi seorang siswa ganteng tapi pembuat onar yang terkadang tidak mau mengikuti peraturan.

Namun Kayavine diceritakan menjadi satu-satunya orang yang mengetahui tindakan bully yang dialami oleh Namtan Tipnaree. Dia pun beberapa kali menyelamatkan Namtan saat dirundung oleh teman-temannya ataupun ketika berusaha bunuh diri.

Berhasil memainkan karakternya, tapi siapa sangka Kay Lertsittichai belum banyak berkarier sebagai aktor. Drama Who Are You ini bahkan menjadi drama pertamanya bermain sebagai pemeran utama. Meski begitu, dia sudah memiliki kekayaan yang mencapai Rp1,2 miliar. Kok bisa ya? Berikut lima fakta tentang Kay Lertsittichai.

Berusia 23 tahun

Saksikan Juga