img_title
Foto : Instagram/ @angelikhang_

IntipSeleb AsiaAngeli Khang merupakan salah satu artis asal Filipina yang berani untuk beradegan panas atau vulgar dalam film. Dia telah membintangi cukup banyak judul film dengan adegan panas sebagai daya tarik.

Dengan kemampuan akting dan wajahnya yang imut membuat Angeli Khang selalu berhasil menggaet banyak penonton untuk filmnya. Berikut rekomendasi 5 film Angeli Khang dengan adegan panas.

1. Bela Luna

IMDb
Foto : IMDb

Film Bela Luna bercerita tentang seorang guru muda bernama Luna (Angeli) yang hidup menderita karena menikah dengan laki-laki yang kejam bernama Abe (Julio Diaz), dimana usianya jauh lebih tua dari dirinya.

Karena sudah lama merasa sangat tersiksa, Luna pun berkeinginan untuk meninggalkan suaminya. Suatu hari, hidup Luna mulai berubah ketika ia bertemu dengan seorang pria bernama Diego (Mark Anthony Fernandez).

Kemudian di sisi lain, adapun Bela, seorang gadis kota yang tinggal bersama kekasihnya, Arnold (Kiko Estrada). Mereka tengah mengerjakan sebuah proyek khusus yang pada akhirnya menguji kestabilan hubungan mereka.

Topik Terkait