img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb AsiaSyamsul Yusof menikahi Ira Kazar diam-diam tanpa sepengetahuan Puteri Sarah, istri pertamanya. Hal ini membuat Puteri Sarah menggugat cerai aktor Malaysia pemeran film Munafik tersebut.

Atas hal ini hubungan Syamsul Yusof dan Ira Kazar terus disorot warganet. Baru-baru ini, beredar video Ira Kazar yang merayakan lebaran di rumah orang tua Syamsul Yusof dan perut buncitnya menjadi sorotan. Kenapa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Nikahi Ira Kazar Diam-diam

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Aktor Malaysia pemeran film Munafik, Syamsul Yusof diketahui menikah lagi dengan Ira Kazar secara diam-diam. Tindakannya itu membuat dirinya digugat cerai istri sahnya, Puteri Sarah.

Syamsul menikah dengan Ira Kazar dan terkuak menikah diam-diam di Thailand. Dalam foto yang beredar, terlihat Syamsul Yusof dan Ira Kazar duduk bersebelahan. Pemeran Ustaz Adam di film Munafik itu tampil sangat sederhana dengan kemeja putih, celana panjang hitam, dan peci di kepala.

Sementara Ira Kazar mengenakan gaun putih panjang dengan hijab berwarna senada. Ia berada di sebelah Syamsul Yusof dan hanya tersenyum simpul.

Topik Terkait