img_title
Foto : My Drama List

IntipSeleb – China kembali menghadirkan drama yang sukses mencuri perhatian dan membuat banyak orang baper. Setelah drama Love Designer yang menghadirkan Dilraba Dilmurat dan Johnny Huang, kini WeTV Indonesia menayangkan drama You Are My Destiny atau yang juga berjudul Takdir Cinta.

Baca juga: Sinopsis Love Desainer, Drama Baru Dilraba Dilmurat Dibilang Cinlok

Sebenarnya, You Are My Destiny ini diremake dari drama hits Taiwan, Fated to Love You pada 2008 silam yang dibintangi Joe Chen dan Ethan Ruan. Drama ini begitu populer sampai Thailand dan Korea Selatan ikut mengadaptasi drama tersebut. Di tahun 2020 ini, aktor Xing Zhaolin, Liang Jie dan Fu Jing, member Rocket Girls yang dipercaya untuk memainkannya. Bagaiman ceritanya? Simak yuk sinopsisnya di bawah ini.

Pemain You Are My Destiny

Sumber foto: My Drama List

You Are My Destiny diisi oleh bintang-bintang berbakat seperti Xing Zhaolin dan Liang Jie. Drama ini menjadi reuni untuk keduanya setelah disatukan dalam drama The Eternal Love di tahun 2017 lalu. Chemistry keduanya pun sudah tidak perlu diragukan lagi, karena drama yang mereka bintangi menjadi salah satu drama romantis yang populer.

Topik Terkait