img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Jackie Chan dan Jet Li adalah dua aktor legendaris China yang terkenal dengan kemampuan bela diri yang luar biasa. Setiap film yang mereka bintangi, begitu mencuri perhatian dan tidak jarang masuk dalam jajaran box office dan meraih banyak penghargaan.

Meskipun sama-sama berbakat, tapi kehidupan pribadi mereka sangat berbeda. Publik pun membandingkan anak-anak mereka yang memiliki kehidupan yang kontras. Kedua anak Jackie Chan, Jaycee Chan dan Etta Ng dikabarkan tidak saling mengenal.

Ini karena Etta merupakan anak hasil dari perselingkuhan Jackie dengan aktris, Elaine Ng yang terungkap pada 1999 silam. Tidak hanya itu, Jaycee juga pernah tersandung kasus narkoba. Sementara Etta Ng juga menuai kontroversi setelah menikah sesama jenis dengan kekasih wanitanya. 

Baca juga: Kontroversi 2 Anak Jackie Chan, Narkoba Sampai Nikah Sesama Jenis

Hal ini sangat jauh berbeda dengan dua putri Jet Li dari pernikahannya dengan Nina Li Chi yakni Jane Li dan Jada Li. Keduanya bahkan terbilang sebagai anak-anak yang berprestasi. Simak yuk potret kekompakan mereka berikut yang dirangkum dari Instagram mereka, @jetli, @janeli419 dan @_jadali_.

Jet Li selama ini tidak pernah mengungkap dua putrinya ke publik. Sampai akhirnya, dia mengajak Jane dan Jada Li ke sebuah acara Natal 2018 lalu.

Anak Jet Li

Topik Terkait