img_title
Foto : Times of India

IntipSeleb – Kepergian Sushant Singh Rajput yang begitu mendadak pada Minggu, 14 Juni 2020 menyisakan duka mendalam. Tidak hanya untuk keluarga dan penggemar, tapi juga sejumlah selebriti Bollywood. Bintang serial India, Archana Mencari Cinta ini ditemukan sudah tidak bernyawa karena bunuh diri.

Baca juga: Sebelum Bunuh Diri, Sushant Singh Rajput Berencana Nikah November 2020

Namun kematian Sushant Singh Rajput ini diragukan pihak keluarga. Paman Rajput menduga ada konspirasi dibalik meninggalnya sang keponakan. Dia mengklaim kalau aktor 34 tahun itu telah dibunuh dan menuntut penyelidikan terkait hal ini. Berikut ulasannya.

Keluarga Sushant Singh Rajput Duga Ada Pembunuhan

Sushant Singh Rajput mengejutkan publik dengan kabar kematiannya yang tiba-tiba. Pemain film Chhichhore ini ditemukan tergantung di langit-langit kamarnya di kediamannya di Mumbai. Jenazahnya pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Tapi keluarga meragukan penyebab kepergiaan Sushant Singh Rajput. Sebelumnya, polisi menyatakan Rajput meninggal bunuh diri karena depresi, usai menemukan surat-surat dokter dan obat anti-depresi di rumahnya dalam penyelidikan awal.

Topik Terkait