img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sushant Singh Rajput meninggal dunia pada Minggu, 14 Juni 2020. Polisi memastikan bintang serial India, Archana Mencari Cinta ini bunuh diri karena depresi setelah menemukan resep obat dan obat anti-depresi di rumahnya. 

Baca juga: Keluarga Curiga Sushant Singh Rajput Dibunuh: Ada Konspirasi

Kepergiaannya yang begitu mendadak ini tentu sangat mengejutkan banyak orang. Terlebih, Rajput meninggal tidak lama setelah mantan managernya, Disha Salian yang juga dilaporkan meninggal karena bunuh diri. Lantas siapakah Disha Salian? Berikut faktanya yang berhasil dirangkum IntipSeleb dari berbagai sumber.

Berusia 28 Tahun

Sumber foto: India Today

Disha Salian masih begitu muda saat menghembuskan napas terakhirnya. Disha meninggal di usianya yang baru menginjak 28 tahun. Kabar kepergiaan mantan managernya ini pun sempat dibagikan Sushant Singh Rajput. Dia memposting tulisan yang mengucapkan duka cinta pada keluaga Disha Salian. "Ini adalah berita yang sangat menghancurkan. Belasungkawa terdalam saya kepada keluarga dan teman-teman Disha. Semoga jiwamu beristirahat dengan tenang," tulis Sushant Singh Rajput di Instastory-nya.

Topik Terkait