img_title
Foto : Instagram/srkuniverse

IndiaRaja Bollywood Shah Rukh Khan mengungkap fakta mencengangkan tentangnya. Ia mengaku bahwa dirinya disuapi oleh ibunya sampai usianya 25 tahun.

Namun gaya makannya dulu kini ditolak anak Shah Rukh Khan dan Gauri Khan. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Disuapi Lewat Tangan Ibunya

Shah Rukh Khan

Rekan Salman Khan ini mengungkap fakta yang tak banyak diketahui orang banyak saat hadir dalam wawancara dengan Parent Circle pada tahun 2018 lalu. Ia berbicara tentang masa kecilnya dan mengungkapkan kebiasaan makannya saat masih kecil.

Siapa sangka, pemeran film Pathaan ini disuapi lewat tangan ibunya sampai usia 25 tahun. Bahkan hal ini membuatnya agak aneh saat ia makan dengan tangannya sendiri.

“Ketika saya masih kecil, saya selalu ingin tumbuh dewasa, dan sekarang saya sudah tua, saya sangat merindukan masa kecil saya. Saya pikir ini adalah waktu terbaik dalam hidup kita ketika kita begitu riang. Saya ingat ibu saya biasa memberi saya makan dengan tangannya sendiri untuk waktu yang lama - sampai saya berusia sekitar 25 tahun. Jadi, saya masih tidak nyaman makan dengan tangan saya sendiri. Aku terlihat konyol!” ucap Shah Rukh Khan, dikutip dari Bollywoodshaadis, Rabu, 7 Juni 2023.

Topik Terkait