img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kajol dan Ajay Devgan merupakan salah satu pasangan Bollywood yang diidolakan banyak orang. Sudah 21 tahun menikah, rumah tangga mereka justru tampak semakin kuat dan terbilang jauh dari gosip miring. Kajol pun tidak ragu mengungkap rahasia yang membuat pernikahan mereka kuat.

Baca juga: Kebiasaan Belanja Kajol Dibongkar Suami

Tidak hanya itu, Kajol dan Ajay Devgan juga mengungkap kebohongan yang mereka lakukan di awal-awal pernikahannya pada awak media. Apa kebohongan itu? Simak yuk artikelnya di bawah ini.

Kajol Ungkap Rahasia Kekuatan Rumah Tangga

Times of India
Foto : Times of India

Belum lama ini, Ajay Devgan dan Kajol mengungkap rahasia pernikahan mereka. Bagaimana pasangan yang menikah sejak 1999 ini bisa mempertahankan rumah tangganya padahal memiliki sikap yang sangat berbeda. Ajay Devgan dikenal sebagai sosok yang tenang dan pendiam, sementara Kajol adalah orang yang ceria dan menyenangkan. Sejak awal kedekatan mereka, banyak yang menyebut kalau Ajay dan Kajol adalah pasangan yang tidak mungkin bersama.

Tapi ternyata, hal itulah yang perbedaan sikap itu lah yang menjadi rahasia kekuatan mereka. Hal ini diungkap Kajol saat menghadiri acara Koffee With Karan bersama sang suami, seperti yang dilansir IntipSeleb dari Hindustantimes, Jumat, 26 Juni 2020.  Kajol mengakui adanya perbedaan mencolok antara kebiasaan berbicaranya dengan sang suami.

Topik Terkait