img_title
Foto : Jaynestars

Taiwan – Artis Taiwan Blackie Chen yang sebelumnya disebut melakukan pelecehan seksual dengan penyanyi Taiwan, kini korbannya bertambah lagi. Ia kembali dituduh oleh model Taiwan, Yuan Kuo dengan tuduhan yang sama.

Bahkan Yuan Kuo mengaku ia dilecehkan saat istri Blackie Chen, Christine Fan tengah hamil besar. Bagaimana selengkapnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Tuduhan Yuan Kuo

Blackie Chen

Blackie Chen kembali dituduh melakukan pelecehan ke model Taiwan Yuan Kuo pada 28 Juni 2023 kemarin. Ia menuduh Blackie melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya sebanyak dua kali. Pertama kali, dia memeluk dan memaksanya ke pangkuannya saat mencoba membuatnya menciumnya di kantornya. Kedua kalinya adalah selama istri Blackie Chen, Christine Fan tengah hamil besar.

Yuan Kuo membeberkan kronologi dilecehkan Blackie Chen. Awalnya, ia diajak ke kantornya dan berpura-pura ingin menghadiahkan pakaian. Ketika tiba, ternyata itu adalah rumahnya.

Blackie Chen tiba-tiba memeluknya dari belakang dan melemparkannya ke tempat tidur. Yuan Kuo kemudian dipenuhi dengan rasa takut selama itu.

Topik Terkait