img_title
Foto : Wikipedia

TaiwanKomedian Taiwan sekaligus aktor Mickey Huang menjadi sorotan setelah blak-blakan mengaku melecehkan seorang influencer & blogger Taiwan, Zofia. Setelah pengakuan itu, ia mencoba melakukan bunuh diri.

Beruntung, aksinya itu masih bisa diselamatkan dan kini sudah kembali sehat. Melansir AsiaOne, ia tengah menanti waktu yang tepat untuk memberikan klarifikasi. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Tunggu Waktu yang Tepat

Asiaone
Foto : Asiaone

Mickey Huang sebelumnya secara blak-blakan mengaku telah melakukan pelecehan seksual. Di depan publik, istri Mickey Huang, Summer Meng mengungkap kondisi suaminya yang sempat mencoba melakukan bunuh diri.

Dikabarkan, komedian Taiwan itu menyayat tangan dan dada kirinya dengan pisau hingga dilarikan ke rumah sakit. Kini, ia dalam kondisi yang baik.

3 minggu setelah pengakuannya itu, Mickey Huang dikabarkan sudah kembali ke rumahnya. Melansir AsiaOne, Asisten Mickey Huang mengumumkan bahwa aktor tersebut akan menunggu kesempatan yang baik untuk kembali bekerja atau menanggapi tuduhan pelecehan seksual.

Topik Terkait