img_title
Foto : Netflix

JepangMackenyu Arata mengungkap prosesnya syuting dalam serial terbarunya yakni One Piece Live Action. Dalam serial tersebut, Mackenyu Arata berperan sebagai Zoro.

Tak main-main, demi mendalami peran, ia harus menjalani latihan berat. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Latihan Berat

reddit
Foto : reddit

Jauh sebelum menjalani peran sebagai Zoro, Mackenyu Arata memang sudah familiar syuting dengan pedang. Ia pernah berakting sebagai Enishi dalam film Rurouni Kenshin The Final. Film itu juga menampilkan karakter yang memakai pedang.

Namun berbeda dalam serial karangan Eiichiro Oda. Sebab, Zoro dalam One Piece Live Action tak hanya memakai satu pedang melainkan tiga pedang. Hal ini membuat Mackenyu Arata harus menjalani latihan berat sebagai pendekar dengan 3 pedang.

"Saya memiliki pengalaman menggunakan dua pedang secara bersamaan dan pernah melakukan live action menggunakan pedang di masa lalu, tetapi ketika (pedangnya) ada tiga, itu beda cerita. Latihan yang saya lakukan untuk One Piece itu spesifik untuk Zoro dan kemampuan yang dibutuhkan untuk benar-benar menjadi dirinya,” kata Mackenyu Arata, dikutip dari Games Radar, Kamis, 27 Juli 2023.

Topik Terkait