img_title
Foto : Facebook/ United Way of Taiwan

TaiwanAktor Taiwan Jimmy Lin, atau yang dikenal dengan Kakak Boboho di film Shaolin Popey ini akhirnya muncul kembali ke layar kaca. Ia kembali tepat satu tahun setelah kecelakaan mobil yang membuat nyawanya nyaris hilang.

Wajah terbaru Jimmy Lin cukup membuat kaget penggemar karena perbedaannya. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Wajah Baru Jimmy Lin

Facebook/ United Way of Taiwan
Foto : Facebook/ United Way of Taiwan

Penyanyi sekaligus aktor Taiwan, Jimmy Lin, yang hampir tidak pernah muncul di media setelah kecelakaan mobil yang dialaminya pada bulan Juli tahun lalu, kini telah kembali bekerja.

Setelah kecelakaan mobil itu, ia mengambil cuti untuk memulihkan diri setelah mengalami patah tulang di wajah dan tubuhnya. Insiden itu terjadi ketika mobil Tesla yang dikendarainya menabrak pembatas jalan dan terbakar. Putranya yang berusia tujuh tahun, Jenson, yang juga berada di dalam mobil. Beruntung, Jenson hanya menderita luka ringan.

Kini, Jimmy Lin muncul kembali. Ia muncul di iklan dan ditunjuk sebagai duta untuk penggalangan dana bagi anak-anak dengan ketidakmampuan belajar. Kemunculannya ini tentunya membuat kaget para penggemar. Sebab, ia terlihat sangat berbeda.

Topik Terkait