img_title
Foto : Berbagai sumber

JepangOne Piece Live Action diumumkan akan tayang pada 31 Agustus 2023 di Netflix dengan total episode 8. Baru-baru ini, para pemeran One Piece Live Action mengadakan sesi tanya jawab.

Uniknya, pemeran Zoro, Mackenyu Maeda berdebat dengan pemeran Sanji, Taz Skylar seperti sifat aslinya di manga karangan Eiichiro Oda. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Debat

Sebuah akun memperlihatkan sesi tanya jawab antara para pemain One Piece Live Action. Terlihat 6 pemeran original kru Topi Jerami sebelum ke Grand Line yakni Luffy (Inaki Godoy), Zoro (Mackenyu Maeda), Nami (Emily Rudd), Usopp (Jacob Gibson), dan Sanji (Taz Skylar).

Uniknya, pemeran Zoro dan Sanji tampak berdebat dan saling ribut. Hal ini terlihat sama dengan karakter keduanya di manga karangan Eiichiro Oda tersebut. Berawal dari pertanyaan siapa yang terkuat, keduanya pun saling memamerkan kekuatan masing-masing.

“Siapa yang paling kuat, Sanji atau Zoro?” tanya netter.
”No, kami akan berada di sini sepanjang hari. Yang ingin saya katakan adalah saya tidak membutuhkan senjata eksternal,” kata Taz Skylar, yang memerankan Sanji.

Topik Terkait