X

IntipSeleb – Kematian Sushant Singh Rajput masih menjadi misteri hingga saat ini. Pasalnya, Sushant tewas dengan cara bunuh diri dan banyak yang mencari tahu terkait penyebab kepergian tragisnya itu. Salah satu yang dituduh sebagai penyebab kematian aktor Dil Bechara itu ialah sang kekasih, Rhea Chakraborty.

Baru-baru ini, ayah Sushant, KK Singh mengungkapkan bahwa Rhea telah melakukan penarikan uang di rekening anaknya. Tak hanya itu, KK Singh juga pernah melihat Rhea pergi membawa perhiasan. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Pacar Sushant Singh Rajput Diancam Diperkosa dan Dibunuh

Rhea Chakraborty Dituduh Melakukan Penarikan Uang

img_title
Foto : Instagram/@rhea_chakraborty

Aktris Rhea Chakraborty kembali diperiksa oleh polisi terkait kematian Sushant Singh Rajput. Hal itu diawali oleh laporan KK Singh yang menyatakan bahwa anaknya menjadi tidak dekat dengan keluarga karena Rhea telah melarangnya. KK Singh juga mengajukan FIR di kantor polisi Rajiv Nagar di Patna pada Selasa, 28 Juli 2020 dan mengatakan bahwa rekening Sushant selalu ada yang melakukan penarikan.

“Ayah Sushant telah membuat tuduhan serius terhadap Rhea dan keluarganya. Dia telah menuduh bahwa Rhea telah menjauhkan Sushant dari keluarganya dan menjadi milik Rhea sepenuhnya. Dia juga menangani rekening bank Sushant dan dilaporkan bahwa milyaran rupee ditarik dari rekening bank itu,” kata KK Singh dilansir IntipSeleb dari Hindustan Times pada Rabu, 29 Juli 2020.

Sejak kepergian Sushant pada 14 Juni 2020 lalu, sang ayah menjadi sangat depresi. KK Singh mencoba meminta bantuan polisi Patna karena ia tidak percaya dengan kinerja kepolisian Mumbai.

“KK Singh bermasalah sejak bunuh diri putranya. Dia bertemu dengan seorang perwira polisi senior Patna dan menceritakan kesengsaraannya kepada polisi. Dia tidak mempercayai Polisi Mumbai dalam hal ini,” lanjut laporan tersebut.

Rhea Disebut Mengancam Sushant


Sumber foto: hindustantimes.com

KK Singh pun mengatakan bahwa pada 8 Juni 2020 lalu, ketika Rhea menemukan bahwa saldo bank Sushant turun, ia pergi dengan uang tunai, perhiasan, laptop, kartu kredit, nomor pin dan kata sandi, serta dokumen-dokumen penting dan kwitansi dokter. Tak hanya itu, perempuan 28 tahun itu dikatakan mengancam dan menjebak karier Sushant.

“Sushant memanggil saudara perempuannya dan mengatakan bahwa Rhea telah mengancamnya untuk menunjukkan kwitansi dokter kepada media dan akan membuktikan bahwa Sushant sedang marah. Setelah itu, tidak akan ada orang yang mau memberi Sushant pekerjaan,” kata sang ayah.

Kepergian Sushant hanya berselang beberapa hari setelah manajernya, Disha tewas bunuh diri pada Senin malam, 8 Juni 2020. Kala itu, Rhea diduga mengancam Sushant karena menjadi penyebab bunuh diri sang manajer.

“Pada 8 Juni malam, manajer Sushant melakukan bunuh diri. Rhea telah menunjuknya sebagai manajer Sushant. Kemudian, Rhea memblokir nomor Sushant di ponselnya. Sushant takut kalau Rhea bisa membuatnya bertanggung jawab atas bunuh diri sang manajer karena dia mengancam akan menjebaknya dalam kasus bunuh diri ini," kata ayah Sushant Singh Rajput.

Baca Juga: Pacar Sushant Singh Buka Suara Usai Lama Bungkam, Curhatan Bikin Haru

Berita Terkait :

Saksikan Juga