img_title
Foto : DNA India

IntipSeleb – Kematian Sushant Singh Rajput masih menjadi misteri hingga saat ini. Pasalnya, Sushant tewas dengan cara bunuh diri dan banyak yang mencari tahu terkait penyebab kepergian tragisnya itu. Salah satu yang dituduh sebagai penyebab kematian aktor Dil Bechara itu ialah sang kekasih, Rhea Chakraborty.

Baru-baru ini, ayah Sushant, KK Singh mengungkapkan bahwa Rhea telah melakukan penarikan uang di rekening anaknya. Tak hanya itu, KK Singh juga pernah melihat Rhea pergi membawa perhiasan. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Pacar Sushant Singh Rajput Diancam Diperkosa dan Dibunuh

Rhea Chakraborty Dituduh Melakukan Penarikan Uang

Instagram/@rhea_chakraborty
Foto : Instagram/@rhea_chakraborty

Aktris Rhea Chakraborty kembali diperiksa oleh polisi terkait kematian Sushant Singh Rajput. Hal itu diawali oleh laporan KK Singh yang menyatakan bahwa anaknya menjadi tidak dekat dengan keluarga karena Rhea telah melarangnya. KK Singh juga mengajukan FIR di kantor polisi Rajiv Nagar di Patna pada Selasa, 28 Juli 2020 dan mengatakan bahwa rekening Sushant selalu ada yang melakukan penarikan.

“Ayah Sushant telah membuat tuduhan serius terhadap Rhea dan keluarganya. Dia telah menuduh bahwa Rhea telah menjauhkan Sushant dari keluarganya dan menjadi milik Rhea sepenuhnya. Dia juga menangani rekening bank Sushant dan dilaporkan bahwa milyaran rupee ditarik dari rekening bank itu,” kata KK Singh dilansir IntipSeleb dari Hindustan Times pada Rabu, 29 Juli 2020.

Topik Terkait