img_title
Foto : Kami.com

IntipSeleb – Barbie Hsu memiliki pengalaman yang kurang menyenangkan tentang kehamilan. Ia pernah menggugurkan kandungannya di tahun 2018 lalu karena janin dikatakan tidak berkembang.

Namun, Barbie Hsu pernah mengalami hal yang lebih menyedihkan karena ia hampir mati ketika melahirkan anak keduanya. Tak hanya itu, bintang Meteor Garden tersebut juga mulai terbuka terkait rasanya menjadi seorang ibu. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Barbie Hsu Jual 2 Rumah Mewah Sekaligus, Jatuh Miskin?

Barbie Hsu Hampir Mati


Sumber foto: todayonline.com

Barbie Hsu pernah mengalami kejadian yang mengerikan tahun 2016 lalu ketika ia melahirkan putra keduanya, Wang Hsi-Lin. Hal itu ia ungkapkan dalam wawancara terbaru di acara After Becoming a Mother dan Barbie mengatakan memiliki pengalaman buruk di ICU.

“Segera setelah aku melahirkan putraku, aku berhenti bernapas dan harus dikirim ke ruang ICU,” tutur Barbie dilansir IntipSeleb dari Today Online pada Rabu, 29 Juli 2020.

Meskipun tidak membeberkan penyebabnya, perempuan 43 tahun itu mengatakan bahwa dia mengalami koma. Namun, Barbie masih bisa berpikir dan mengingat bahwa kala itu ia hanya ingin bertemu dengan anak pertamanya yang menunggu di luar ruangan. Alhasil, dokter pun mengerti hal itu dan sang anak yang bernama Wang Hsi-Yueh langsung dihadirkan di ruangan tersebut. Setelah bocah enam tahun itu hadir, Barbie Hsu pun akhirnya mampu membuka mata.

“Aku percaya itu Hsi-Yueh yang menarikku menjauh dari pintu kematian. Aku akan selamanya ingat saat itu ketika dia menatap mataku dan mendengarkan aku yang memberitahunya untuk merawat adik laki-laki karena pada saat itu, aku tidak yakin apakah aku akan selamat,” lanjut Barbie.

Perubahan Setelah Jadi Ibu


Sumber foto: asiaone.com

Barbie Hsu juga mengungkapkan bahwa dia juga memiliki perubahan sifat ketika telah menjadi seorang ibu. Misalnya saja dia tidak lagi takut pada kotoran. Menurut Barbie, keluarganya dulu punya banyak anjing dan dia hanya berani pulang setelah ibu membersihkan kotoran anjing. Namun, ketakutan tersebut mulai hilang ketika dia memiliki anak karena aktris kelahiran Taipei itu dituntut untuk mengganti popok kedua anaknya.

Bahkan, Barbie juga pernah mengalami kejadian tak terduga yakni meminum kencing bayi. Sambil tertawa, dia mengatakan bahwa kencing bayi tidak memiliki rasa khusus. Sementara itu, sang suami  Wang Xiaofei masih enggan untuk melihat kotoran anak-anaknya.

“Dia (Wang Xiaofei) sangat mencintai anak-anaknya, tetapi begitu dia mencium bau kotoran, dia akan segera menyerahkan bayi itu kepada orang lain. Dia tidak bisa menyentuh apapun yang ada kotorannya,” kata Barbie Hsu sembari tertawa.

Baca Juga: Dikabarkan Pisah, Postingan Suami Barbie Hsu Jadi Sorotan

Berita Terkait
Topik Terkait