img_title
Foto : The Times of India

IndiaFilm Jawan yang diperankan oleh Shah Rukh Khan dan Nayanthara laku keras dan tembus angka Rp1,29 triliun di Box Office global.

Dalam sebuah kesempatan, suami Gauri Khan ini mengungkap soal kemauannya dalam memainkan peran. Apa itu? Intip selengkapnya di bawah ini.

Ogah Mainkan Pahlawan

instagram/iamsrk
Foto : instagram/iamsrk

Dalam sebuah kesempatan saat ia tengah mempromosikan film terbarunya, Jawan, Raja Bollywood Shah Rukh Khan ditanya soal kemauannya dalam memainkan peran. Ternyata, ia mengaku tak ada keinginan untuk berperan menjadi seorang pahlawan.

Menurutnya, menjadi pahlawan sangat membosankan. Ia secara terbuka menyukai pria jahat.

“Saya tidak pernah ingin berperan sebagai pahlawan. Menurutku pahlawan sangat membosankan. Saya menemukan mereka melakukan semua hal baik. Hanya hal-hal yang menyenangkan. Untuk dapat melakukan hal baik ini saya harus segera melakukan transfer untuk melakukan hal buruk untuk memahami bagian itu, sehingga saya dapat datang dan melakukan hal baik dengan penuh semangat lagi, karena, Anda tahu, hanya memainkan orang baik lagi dan lagi dan lagi dan bersikap baik, bermata anak anjing, bermata kelinci betina, lama kelamaan akan membosankan. Secara pribadi, ya, saya suka berperan sebagai orang jahat. Saya suka orang jahat.” kata Shah Rukh Khan, dikutip dari PinkVilla, Jumat, 15 September 2023.

Topik Terkait