img_title
Foto : Instagram/antv_official

IndiaImlie season 2 bukan merupakan serial pertama yang mempertemukan antara Karan Vohra dan Megha Chakraborty. Sebelumnya dua aktor tampan dan cantik ini telah menjadi pasangan duet di film Krishna Chali London, Megha dan Karan sama-sama memerankan tokoh suami istri.

Pada drama tersebut Karan Vohra memainkan tokoh dr. Veer Sahay, suami kedua dari dr. Krishna Dubey. Drama tersebut juga telah mengangkat nama kedua artis tersebut. Jadi dapat disimpulkan bahwa chemistry antara kedua aktor tersebut sudah sangat kuat.

Pada serial Imlie sendiri Karan dan Megha kembali dipasangkan sebagai pasangan suami istri yang saling mencintai, namun terhalang oleh konflik kepentingan keluarga. Bagaimanakah kelanjutan cerita Imlie? Simak sinopsis Imlie episode 17 September 2023 berikut ini.

Kairi Trauma

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Kairi yang masih menyimpan rasa trauma karena bekas penculikannya. Chini yang berniat menakut-nakuti Kairi. Untung saja Imlie dan Dhairya berhasil meredakan ketakutan dari Kairi. Kairi kemudian merasa nyaman kembali.

Beberapa hari kemudian keluarga Rana yang sedang mengadakan pesta. Dalam pesta tersebut Atharva hadir dan mengejutkan semua tamu. Para tamu tidak menyangka bahwa Atharva masih hidup. Pada sebuah games yang diadakan, Imlie meminta Atharva untuk menyatakan cintanya kepada Chini.

Topik Terkait