img_title
Foto : Shipping Wiki

Jepang – Serial anime Attack on Titan akan segera berakhir setelah hampir satu dekade berlangsung. Para penggemar dengan penuh semangat menantikan episode terakhir yang dijadwalkan tayang pada 4 November, yang disebut akan berdurasi selama 90 menit.

Poster promosi pun dirilis jelang berakhirnya anime ini. Namun, salah satu bagian di poster tersebut disorot karena diduga tampilkan Eren dan Mikasa berciuman. Benarkah?

Eren dan Mikasa Ciuman?

X/AoTWiki
Foto : X/AoTWiki

Poster terbaru Attack on Titan Final Season memperlihatkan sebuah rumah yang terletak di padang rumput hijau, dan dihiasi langit biru. Pada pandangan pertama, poster tersebut sekilas hanya memperlihatkan rumah dan dua bayangan besar yang terlihat seperti Titan.

Namun, jika melihat lebih dekat pada visual utama, akan terlihat siluet dua orang di dalam jendela rumah tersebut. Kedua orang tersebut tampaknya sedang berbagi momen intim.

Melansir laman Anime Senpai, meski tak dijelaskan siluet siapa yang terlihat di jendela, banyak penggemar berspekulasi bahwa sosok-sosok ini tak lain adalah Eren dan Mikasa.

Topik Terkait