img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Barbie Hsu sukses membuat penggemar bernostalgia ketika menunjukkan rasa cemburunya pada Jerry Yan. Diketahui bahwa Jerry Yan bermain dalam drama terbaru berjudul Count Your Lucky Stars tayang mulai Senin, 3 Agustus 2020 kemarin.

Pasangan fenomenal yang hadir di drama Meteor Garden itu terlihat saling balas komentar di akun Weibo. Bahkan, Jerry Yan pun berusaha menenangkan Barbie Hsu yang mengamuk karena drama barunya. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Intip Penampilan Perdana Jerry Yan dan Shen Yue di Drama Terbaru

Barbie Hsu Cemburu


Sumber foto:pushabs.com

Nama Barbie Hsu mulai melejit ketika memerankan Shan Cai dalam drama Meteor Garden pada 2001 silam. Kala itu, ia beradu akting dengan Jerry Yan yang berperan sebagai Dao Ming Si dan mereka selalu menjadi pasangan fenomenal. Namun, baru-baru ini Jerry Yan akan bermain drama terbaru berjudul Count Your Lucky Stars dan beradu akting dengan Shen Yue, aktris yang memerankan Shan Cai pada remake Meteor Garden 2018.

Ketika aktor 43 tahun itu mempromosikan drama terbarunya ke akun Weibo, Barbie Hsu tampak cemburu dan berkomentar usil. Ia tak terima karena Jerry akan bersama pemeran Shan Cai yang lebih muda.

Topik Terkait