img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kematian Sushant Singh Rajput pada 14 Juni 2020 lalu masih menimbulkan tanda tanya besar. Pasalnya, banyak hal janggal yang ditemukan oleh pihak kepolisian dan beberapa di antaranya berkaitan dengan kematian mantan manager Sushant, Disha Salian.

Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan kemunculan video Disha beberapa jam sebelum kematian. Perkembangan kasus terbarunya juga mengatakan bahwa ada rumor palsu terkait Sushant dengan Disha. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Sushant Singh Cari 3 Hal ini di Google Sebelum Putuskan Bunuh Diri

Video Disha Salian


Sumber foto: filmfare.com

Disha Salian bunuh diri seminggu sebelum kematian Sushant Singh Rajput. Dia tewas dengan cara melompat dari lantai 14 sebuah bangunan di Jankalyan Nagar di Malad West pada 8 Juni 2020. Kini, video terakhirnya viral di internet ketika menampilkan sosok Disha yang bepesta beberapa jam sebelum meninggal. Terlihat bahwa perempuan 28 tahun itu tersenyum dan berjoget bersama teman dan tunangannya, Rohan Rai diiringi lagu Rind Posh Maal milik Hrithik Roshan.

Dilansir IntipSeleb dari Times of India pada Senin, 10 Agustus 2020, Disha dikatakan mengonsumsi alkohol dengan jumlah yang banyak. Malam itu, Disha merasa tertekan dan mengunci dirinya di kamar seorang diri. Saat membuka kamar, teman-temannya menemukan bahwa Disha telah terjatuh dari balkon. 

Topik Terkait