img_title
Foto : Instagram/@shaheernsheikh

IntipSeleb – Apakah pemirsa merupakan salah satu penggemar berat Krishna? Tak hanya menayangkan lewat layar kaca saja, ANTV akan mendatangkan secara langsung Shaheer Sheikh, aktor pemeran Krishna, untuk menyapa fans di Indonesia.

Shaheer Sheikh akan turut meramaikan rangkaian Festival ANTV Rame yang diselenggarakan di Kulon Progo, D.I Yogyakarta. Yuk intip seperti apa keseruannya di bawah ini.

Jalan-jalan Bareng Shaheer Sheikh

ANTV
Foto : ANTV

Selain itu, ANTV juga mengajak pemirsa yang beruntung untuk ikut jalan-jalan bareng Shaheer. Syaratnya cukup buat video reels berdurasi minimal 30 detik dengan tema, Mau Ngapain Aja Kalau Bisa Ketemu Shaheer? Upload video reels terkerenmu dan jangan lupa untuk tag akun Instagram @antv_official dan @antv_seriesindia. Periode kuis ini akan berlangsung mulai tanggal 16-24 Oktober 2023. Yuk, ikuti kuis ini dan jangan lewatkan keseruan Shaheer Sheikh di Indonesia.

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah asmara Krishna dalam Serial India Hai Albelaa? Bagaimana keadaan Saroj setelah dirawat di rumah sakit? Apakah kebusukan-kebusukan Anjali akan terbongkar satu persatu?

Sinopsis Serial Hai Albelaa

Topik Terkait