img_title
Foto : Instagram.com/@antv_official

India – Fausya jatuh sakit dan membuatnya tidak dapat bangun dari tempat tidur. Mendengar hal itu para menteri pun akhirnya meminta seorang Raja sementara untuk Pukhiya, Uruvi berkata bahwa Karna dapat menjadi raja untuk Pukhiya. Akankah Karna akan menjadi raja di Pukhiya?

Yuk, intip sinopsis Karn Sangini Jumat, 20 Oktober 2023 yang tayang pada 20.30 WIB dalam artikel berikut ini!

Sinopsis Karn Sangini

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Setelah diminta untuk menjadi raja sementara untuk Pukhiya, Karna pergi memberitahu sang ibu. Karna berkata dengan cara ini dia dapat memperbaiki hubungannya dengan keluarga Uruvi. Keesokan harinya Uruvi mempersiapkan Karna dengan perhiasaan raja dan akan menjadi raja hari ini, ia menambahkan bahwa ia telah menerima gaya hidup sebelumnya dan sekarang dia harus menerima gaya hidupnya.

Shubra pergi menemui Radha dan berkata bahwa anaknya sekarang akan menjadi seorang pelayan yang akan menerima apapun perintahnya (garjamainya). Shubra juga meminta penjaga untuk menyandera Radha hingga acara penobatan selesai. Radha masuk kedalam ruang penobatan dan terlihat menyandera Fausya. Ia berkata bahwa Shubra sengaja menjalankan taktik ini untuk menjadikan Karna sebagai garjamainya.

Melihat itupun Shubra berkata bahwa para tabib telah berhasil menyembuhkan sang suami, mendengar itu Radha tak terima dan terjadilah perdebatan diantara mereka. Karna yang melihat itupun akhirnya membela sang ibu dan menuduh Uruvi mengetahui segala taktik yang direncanakan oleh orang tuanya. Ia marah dan pergi meninggalkan Uruvi. Radha yang melihat keretakan Karna dan Uruvi pun akhirnya pergi menemui Uruvi, ia berkata akan menemaninya untuk kembali menemui Karna di kerajaan Angga.

Topik Terkait