img_title
Foto : Instagram/aayan1120

Taiwan – Penyanyi Taiwan Aaron Yan sebelumnya ditahan setelah mengaku memperkosa laki-laki di bawah umur. Setelah 4 bulan tak ada kabar, ia mengaku telah mengganti namanya.

Diharapkan nama baru Aaron Yan bisa menyelesaikan masalahnya. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Nama Baru Aaron Yan

Instagram/Aaron Yan
Foto : Instagram/Aaron Yan

Setelah dibebaskan dengan jaminan atas kasus pelecehan seksual, Aaron Yan tampak menghilang dari layar kaca. Berbagai variety show pun langsung memutuskan kerjasama dengan mantan anggota Fahrenheit tersebut. Tak hanya itu, enghargaan Sepuluh Orang Muda Berprestasi Terbaik Taiwan miliknya juga dibatalkan.

Meski begitu, baru-baru ini terdengar kabar terbaru Aaron Yan. Ia dikabarkan mengunjungi berbagai kuil untuk meminta nasihat spiritual tentang cara untuk kembali lagi. Melansir Jaynestars, Salah satu teman Aaron juga memperkenalkannya kepada dua ahli numerologi kepadanya.

Penawaran ini ternyata untuk mengubah nama Aaron Yan menjadi nama baru. Nama tersebut adalah Wu Luo Jia (吳珞嘉) dan Wu Bing Ru (吳秉儒) yang diartikan untuk membalikkan peruntungannya. Dengan nama ini, Aaron Yan berharap perubahan nama itu bisa menyelesaikan masalahnya dan mengubah kepribadiannya.

Topik Terkait