img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb FilmLong Live Love adalah film komedi romantis Thailand yang sedang hangat jadi perbincangan. Film ini baru saja dirilis di Netflix sejak 26 Oktober 2023 kemarin.

Film Long Live Love menceritakan kisah pasangan suami istri yang tidak jadi bercerai karena mengalami kecelakaan yang membuat mereka amnesia atau lupa ingatan. Seperti apa perjalanannya? Yuk simak sinopsisnya berikut ini!

Sinopsis Film Long Live Love

Sinopsis Film Long Live Love bercerita tentang pasutri Sati (Sunny Suwanmethanont) dan Meta (Chompoo Araya Albberta Hargate) yang merasa frustasi akan rumah tangga mereka. Hubungan yang sudah tidak romantis dan berjalan baik ini, membuat mereka memutuskan untuk berpisah.

Menariknya, anak mereka Namo yang berusia 15 tahun setuju dengan keputusan sang ibu untuk bercerai. Namun saat sudah di ujung tanduk, tiba-tiba sang suami, Sati mengalami kecelakaan. Ia mengalami amnesia hingga membuatnya tak ingat kejadian apapun, termasuk pernikahannya dengan Meta.

Sati kemudian berusaha untuk membangkitkan kembali ingatannya dan mengenal istrinya dari awal dengan melakukan foto seperti yang mereka lakukan dulu. Salah satunya melakukan foto penyambutan untuk bayi mereka.

Topik Terkait