X

IntipSeleb – Selain Korea, boyband Thailand juga enggak kalah keren. Salah satunya Nine by Nine yang beranggotakan sembilan aktor top dengan wajah yang pastinya ganteng.

Namun sayang, grup yang dibentuk tahun 2018 ini hanya menjadi proyek sementara dan telah resmi bubar pada Maret 2019. Mirip proyek Wanna One enggak, sih?

Tapi tunggu dulu, yuk simak fakta-fakta Nine by Nine berikut ini seperti dilansir dari berbagai sumber.

Proyek kolaborasi

9x9

Nine by Nine merupakan proyek kolaborasi yang diciptakan antara 4nologue, Nadao Bangkok dan GMM Grammy MBO. Mereka memulai aktivitas sebagai grup Maret 2018 dan resmi dibubarkan pada Maret 2019, usai konser final mereka. Proyek ini sengaja dibuat untuk mengembangkan bakat dari setiap anggotanya, dari akting, model, menyanyi, menari selama satu tahun proyek berjalan. 

Sembilan pria tampan 

9by9

Grup ini beranggotakan sembilan pria tampan dimana beberapa di antaranya adalah aktor yang cukup terkenal di Thailand. Thanapob Leeratanakajorn (Tor), Kritsanapoom Pibulsonggram (Jaylerr), Chonlatohorn Kongyingyong (Captain), Sivakorn Adulsuttikul (Porsche), Teeradon Supapunpinyo (JamyJames), Paris Intarakomalyasut (Ice), Lapat Ngamchaweng (Third), Jackrin Kungwankiatichai (Jackie), dan Vachirawich Aranthanawong (Ryu). 

Drama 

9by9

Setelah menjalani pelatihan selama dua bulan pertama, di bulan ketiga sembilan pria tampan ini muncul dalam drama berjudul In Family We Trust. Serial ini masih bisa dilihat di YouTube. 

Konser musik

9x9

Usai mengeluarkan single di November 2018 berjudul Night Light, grup ini kembali meluncurkan single kedua berjudul Hypnotize pada Januari 2019. Mereka juga menggelar konser musik selama dari akhir 2018 hingga Maret 2019. 

Video musik mirip boyband Korea

9by9

Entah sengaja atau tidak, sepintas jika diperhatikan video klip mereka yang berjudul Night Life, sepintas mirip dengan konsep boyband Korea, BIGBANG.

 

Berita Terkait :

Saksikan Juga