img_title
Foto : Instagram/antv_official

India – Pada series India Aparajita hari ini, Aparajita dihadapkan pada situasi yang sulit. Anaknya, Disha terancam untuk masuk penjara atas tuntutan penganiayaan terhadap sejumlah remaja laki-laki yang sering mengganggunya.

Bisakah Aparajita menyelesaikan masalah ini? Yuk, intip sinopsis episode terbarunya hari, Rabu 15 November 2023 yang tayang pukul 17.00 WIB.

Akshay Lolos dari Penjara

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Akshay yang ketahuan menyogok polisi, terancam untuk masuk penjara. Belum cukup sampai di situ, ayah dari para pemuda korban masih terus berusaha menuntut Disha.

Aparajita dengan segala akalnya kemudian berhasil meyakinkan semua korban untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Berkat akal cerdiknya, Disha berhasil kembali bebas dari segala tuduhan.

Akshay yang juga berhasil lolos dari ancaman penjara, memulai rencananya untuk menguasai rumah ibunya. Akshay merasa kesal ketika mengetahui kepemilikan rumah ibunya telah berpindah ke tangan Aparajita. Kini Akshay harus memikirkan bagaimana cara agar rumah tersebut dapat kembali ketangannya.

Topik Terkait