img_title
Foto : X/Jpfbase

Jepang Mackenyu Arata pemeran Zoro dan istrinya, Natsuki Okamoto, menyambut kelahiran anak pertama mereka pada Juli 2023 lalu. Namun sama seperti istrinya, wajah sang anak juga tak pernah diungkap.

Namun baru-baru ini tersebar potret Mackenyu Arata yang sedang berjalan-jalan santai bersama anak dan juga anjing peliharaannya. Seperti apa? Yuk, intip di bawah ini!

Mackenyu Arata Terciduk Jalan Bersama Anak

X/Jpfbase
Foto : X/Jpfbase

Mackenyu Arata diketahui berulang tahun yang ke-27 pada 16 November lalu. Tepat di hari ulang tahunnya itu, pemeran Zoro di One Piece Live Action itu tertangkap kamera sedang berjalan-jalan bersama anak dan juga anjing peliharaannya.

Dalam berbagai foto yang tersebar, Mackenyu yang mengenakan kaus putih polos dan celana hitam, berjalan-jalan di taman sambil mendorong kereta bayi dan menggendong anjingnya.

Ia tampak berjalan-jalan sendirian tanpa ditemani istrinya, namun raut wajahnya terlihat begitu gembira. Sontak saja potret Mackenyu tersebut menjadi perbincangan netizen yang heboh saat melihat aktor tampan tersebut menjalani peran sebagai seorang ayah yang baik.

Topik Terkait