img_title
Foto : Instagram/antv_official

India – Dalam episode sebelumnya series India Aparajita berhasil menghindari tipu daya dari Akhsay. Mohini terus mendesak Akshay agar segera mengambil alih rumah namun dihalangi oleh Akshay dengan dalih untuk menghindari keributan.

Setelah semua tingkah mencurigakannya, Disha mulai meragukan Akshay. Ia yakin ayahnya memiliki niat tersembunyi. Pada saat yang sama, Veer pemuda yang sebelumnya mengganggu Disha dan melaporkannya ke pihak kepolisian bersama teman-temanya, datang untuk membalas dendam padanya.

Bagaimana kelanjutan dari kisah mereka? Yuk intip sinopsis episode terbarunya hari Jumat, 17 November 2023 tayang pukul 17.00 WIB di bawah ini!

Sinopsis Aparajita Hari Ini

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Sesampainya disana bukannya marah, Veer malah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan adik Disha, Chavi. Disha yang pemberani, tidak tinggal diam, ia lalu memberi pelajaran kepada teman-teman Veer.

Aparajita terkejut ketika melihat Mohini telah berada di rumah. Akshay mencoba berunding dengan ibunya perihal haknya atas rumah tersebut. Ia juga memohon agar Mohini dapat menetap sementara di rumah tersebut. Terjadi perdebatan antara Aparajita dan Akshay. Akshay bersikeras bahwa rumah tersebut seharusnya adalah haknya selaku anak kandung dari Kusumlata Singh.

Topik Terkait