img_title
Foto : Instagram/aisyahhijanah

Malaysia – Sosok dan profil Aisyah Hijanah kini sedang viral menjadi sorotan. Pasalnya, publik dibuat penasaran dengan siapa Aisyah Hijanah yang kini viral usai dipoligami suaminya padahal sedang hamil 5 bulan.

Ditambah lagi, sosok selebgram dan influencer cantik asal Malaysia ini memilih pertahankan rumah tangganya. Penasaran dengan sosoknya? Yuk, intip profil Aisyah Hijanah berikut ini.

Profil Aisyah Hijanah

Instagram/aisyahhijanah
Foto : Instagram/aisyahhijanah

Aisyah Hijanah merupakan seorang influencer, motivator, sekaligus pengusaha asal Malaysia. Ia lahir pada 6 Januari 1998 dan kini berusia 25 tahun.

Ia menempuh pendidikan bidang Psikologi di Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM). Di kalangan netizen Malaysia, Aisyah Hijanah dikenal sebagai sosok yang tidak hanya cantik tetapi juga berpendidikan dan inspiratif karena kesuksesannya.

Pasalnya, di usia muda ia berhasil mendirikan bisnis fashion muslimah yang diberi nama Hijanah. Selain itu, ia juga merupakan seorang penulis berbagai buku yang telah terbit di Malaysia. Berbagai penghargaan pun pernah diraihnya dalam bidang bisnis.

Topik Terkait