img_title
Foto : Www.freepik.com/pvproductions

Thailand – Ketika mendengar kata Thailand, yang terlintas dalam pikiran adalah keindahan pantai, kelezatan kuliner, dan kehidupan malam yang menggoda. Jika kamu sedang merencanakan perjalanan ke negeri gajah putih ini, persiapkan dirimu untuk petualangan tak terlupakan!

Yuk intip tips merencanakan liburan terbaik ke Thailand di bawah ini.

Destinasi yang Wajib Dikunjungi

Pixabay/ Sasint
Foto : Pixabay/ Sasint

1. Bangkok: Kota metropolis ini bukan hanya pusat kegiatan ekonomi, tapi juga pusat kegembiraan. Jelajahi Kuil Wat Pho yang megah, silaukan mata-mu dengan cahaya gemerlap di Train Night Market, atau nikmati pengalaman belanja yang tak terlupakan di Chatuchak Weekend Market.

2. Pantai-Pantai Tropis: Thailand adalah surganya para pencinta pantai. Pilih destinasi seperti Phuket, Koh Samui, atau Krabi untuk berjemur di bawah sinar matahari, menikmati air laut yang jernih, dan menjelajahi keindahan bawah laut.

3. Chiang Mai: Jauh dari keramaian kota besar, Chiang Mai menyajikan keindahan alam yang menakjubkan. Jangan lewatkan untuk menjelajahi Kuil Doi Suthep yang indah, berkunjung ke Elephant Nature Park untuk pengalaman bersama gajah yang bersahabat, atau mengeksplorasi Pasar Malam Sunday Walking Street yang penuh warna.

Topik Terkait