img_title
Foto : Masala!

India Shah Rukh Khan mungkin dikenal sebagai King of Bollywood, yang telah menguasai industri film Hindi tersebut selama lebih dari tiga dekade terakhir. Namun, di samping itu ia juga dikenal sebagai sosok gentleman. Dari kisahnya sebelum terkenal hingga interaksi menariknya dengan penggemar, SRK seringkali menuai pujian atas sikapnya.

Mengikuti keberhasilan tiga filmnya tahun ini, kisah-kisah mengharukan dari masa-masa teaternya muncul ke permukaan, mengingatkan penggemar bahwa kebaikan dan sifat sopan santun SRK telah menjadi kualitas yang bertahan sepanjang kariernya.

Sikap Perhatian Shah Rukh Khan pada Teman-teman Perempuannya

Instagram
Foto : Instagram

Baru-baru ini, Deepika Deshpande Amin, teman sekelas Shah Rukh Khan di kelompok teater Barry John berbagi kenangan nostalgia dengan sang aktor.

Deepika mengenang latihan larut malam mereka di masa-masa teater tersebut dan bagaimana SRK memberikan kepedulian yang besar pada rekan-rekan wanitanya.

Ia bercerita bahwa sebagai salah satu dari dua orang yang memiliki mobil, Shah Rukh Khan bertanggung jawab untuk memastikan keamanan para anggota wanita dari kelompok teater tersebut.

Topik Terkait