img_title
Foto : Siasat

India Bollywood dapat dikatakan sebagai salah satu industri film terbesar di dunia. Karya mereka seringkali tembus ke pasar internasional hingga penggemarnya pun ada di setiap negara, tak terkecuali Indonesia.

Kita telah tak asing lagi dengan beberapa aktor Bollywood ternama. Namun, tahukah kamu baru-baru ini ada tiga orang yang ditetapkan sebagai “Aktor India Paling Berkuasa” di tahun 2024? Yuk scroll untuk informasi selengkapnya!

3 Aktor Paling Berkuasa di India

Belum lama ini, salah satu media terbesar India merilis daftar tahunan tentang orang-orang India paling berkuasa. Tahun ini sendiri daftar tersebut berfokus pada bidang industri hiburan.

Mulai dari memecahkan rekor box office hingga membuat pengaruh global, aktor-aktor ini telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan.

Beberapa aktor hingga filmmaker India ternama termasuk ke daftar IE (Indian Express) 100 - The Most Powerful Indians 2024. Tiga nama artis yang sudah tak asing lagi telah berada di pisisi tiga teratas, tapi siapa sangka Salman Khan tidak termasuk di antaranya?

Dilansir dari Siasat pada Minggu, 3 Maret 2024, berikut ini tiga artis yang berhasil masuk ke daftar 100 orang India paling berkuasa di tahun 2024 berdasarkan ranking mereka.

Topik Terkait