img_title
Foto : Koimoi

India Shah Rukh Khan telah menjadi salah satu aktor terkaya di Bollywood. Selama lebih dari 30 tahun ia membintangi sederet film Bollywood yang mendunia dan dicintai banyak orang.

Di samping popularitas dan kekayaan yang besar ini, penggemar sempat dibuat bingung karena SRK masih bersedia tampil menari di berbagai acara pernikahan. Apa ya alasannya? Scroll untuk informasi selengkapnya!

Pandai Akting hingga Menari

IMDb
Foto : IMDb

Shah Rukh Khan adalah seorang aktor yang brilian sekaligus penari yang fantastis. Meskipun tidak memiliki pelatihan, King of Bollywood ini selalu unggul dalam setiap lagu tarian yang ia lakukan dalam film-filmnya.

Tahun lalu, ia tampil keren dengan Jhoome Jo Pathaan, Chaleya, Not Ramaiya Vastavaiya dan Zinda Banda dalam film Pathaan hingga Jawan. Energi dan semangatnya selalu menginspirasi para lawan mainnya dan para penggemarnya.

Namun, bakatnya ini tak hanya terlihat dalam film-film layar lebar, tapi juga iklan hingga acara pernikahan. Belum lama ini, ia pun membuat heboh saat tampil menari bersama dua Khan lainnya, Salman Khan dan Aamir Khan, di sebuah acara pre-wedding keluarga Ambani di India.

Topik Terkait