img_title
Foto : Berbagai sumber

India Shah Rukh Khan mendapat julukan King of Romance atas penampilan fenomenalnya di berbagai film romantis, seperti Dilwale Dulhania Le Jayenge hingga Devdas. Ternyata, sebutan ini juga berlaku di balik layar.

Telah menikah dengan sang istri Gauri Khan selama puluhan tahun, kira-kira apa rahasia rumah tangga langgeng nan harmonis ala aktor Bollywood satu ini? Scroll untuk informasi selengkapnya!

Sering Menelepon Istri Saat Syuting

ndtv
Foto : ndtv

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan adalah couple golas dari Bollywood. Selain menjadi superstar, SRK juga dipuja karena kecintaannya pada keluarganya, terutama sang istri.

Bukan hanya sekarang ia dipuji sebagai seorang suami dan ayah yang ideal, tetapi sejak awal ia telah menunjukkan cinta dan rasa hormatnya yang paling dalam kepada istri tercintanya, Gauri Khan.

SRK seringkali menuai pujian ketika menceritakan hubungannya dengan sang istri. Dalam sebuah talk show, seorang penggemar bertanya apakah ia takut pada Gauri karena sering meneleponnya selama syuting. Pertanyaan itu justru membuat SRK bingung.

Topik Terkait