img_title
Foto : Koimoi

India – Acara pre-wedding Anant Ambani dan Radhika Merchant yang digelar beberapa hari lalu dimeriahkan oleh banyak aktor Bollywood ternama, termasuk Salman Khan hingga Shah Rukh Khan.

Di samping penampilan keduanya malam itu, netizen juga dibuat penasaran dengan hadiah yang mereka berikan untuk Anant dan Radhika. Yuk scroll untuuk informasi selengkapnya!

Tamu yang Bertabur Bintang

Instagram
Foto : Instagram

Pesta pre-wedding Anant Ambani dan Radhika Merchant telah menjadi acara yang paling banyak dibicarakan di bulan ini. Perayaan ini dihadiri oleh para bintang Bollywood, selebriti Hollywood, pengusaha global, pemain kriket, dan lainnya.

Tak hanya itu, pesta ini juga memiliki momen-momen ikonik, khususnya saat Shah Rukh Khan, Salman Khan, dan Aamir Khan menari bersama di atas panggung. Menariknya, mereka tak menagih bayaran apapun alias tampil gratis untuk penampilan langka yang fenomenal itu!

Terkait para tamu ikonik mereka, netizen pun bertanya-tanya tentang hadiah pernikahan yang diterima Anant Ambani dan Radhika Merchant dari para tamu superstarnya.

Topik Terkait