img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rhea Chakraborty sedang mendekam di penjara setelah terlibat kasus Sushant Singh Rajput. Aktris Sonali Cable ini mengaku bahwa ia memberikan narkoba pada Sushant sebelum kematiannya yang tragis pada 14 Juni 2020 lalu.

Baru-baru ini beredar sebuah video yang direkam oleh Rhea dengan menunjukkan keadaan Sushant yang depresi. Publik dibuat heboh karena melihat wajahnya yang pucat seperti orang yang sakit. Penasaran? Yuk simak artikelnya sampai habis!

Baca Juga: Penampakan Penjara Rhea Chakraborty, Ditahan Bersama Pembunuh

Video Sushant Depresi Tersebar

Rhea Chakraborty menjadi tersangka setelah Sushant Singh Rajput tewas bunuh diri. Perempuan 28 tahun ini disebut membuat aktor Dil Bechara itu depresi sehingga menghabisi nyawanya dengan cara yang tragis.

Dua hari yang lalu, Zee TV telah merilis dua video Sushant yang direkam oleh Rhea pada bulan Februari 2020 lalu. Terlihat bahwa Sushant membaca buku soal keuangan dan psikologi sembari tertidur dan mengoceh. Namun, publik malah salah fokus ketika melihat tingkahnya yang seperti anak kecil dengan wajah pucat dan kurang sehat.

Dilansir IntipSeleb dari Bollywood Shaadis pada Kamis, 10 September 2020, penggemar menuduh bahwa Rhea telah memberikan narkoba pada aktor 34 tahun tersebut. Pasalnya, Sushant berbicara dengan gelagapan dan Rhea terdengar mengatakan kata ‘ayah’.

Topik Terkait