img_title
Foto : Kolase Istimewa

IntipSeleb – Pada ulang tahun ke-20 dari film legendaris Bollywood, 'Veer Zaara', para penggemar dikejutkan dengan penampilan yang berbeda dari aktris papan atas, Preity Zinta.

Melihatnya di tribun penonton kriket di Eden Gardens, kecantikannya yang abadi memukau para penggemar, membangkitkan gelombang nostalgia yang mendalam.

Foto-foto baru-baru ini yang menampilkan Preity Zinta dengan senyuman yang mempesona dari tribun penonton kriket telah menghadirkan kembali kenangan manis tentang 'Veer Zaara'.

Terlebih lagi, kehadiran superstar Bollywood Shah Rukh Khan, lawan mainnya dalam film tersebut, di tribun yang sama, menambahkan sentuhan emosional yang tak terbantahkan.

Namun, di tengah kekaguman atas kesempurnaan pasangan ini di layar, satu perbedaan mencolok mulai menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Ini berkaitan dengan perbedaan yang signifikan antara penampilan Preity Zinta dalam kehidupan nyata dan karakternya sebagai Zaara Hayaat Khan dalam 'Veer Zaara'.

Seorang penggemar memicu diskusi online dengan membagikan perbandingan sampingan tentang bagaimana karakter Zaara diproyeksikan oleh sutradara Yash Chopra setelah 20 tahun, dibandingkan dengan penampilan nyata Preity Zinta.

Topik Terkait