img_title
Foto : Pinkvilla

India – Devdas dapat dikatakan sebagai salah satu film terbaik dari Shah Rukh Khan, yang juga dibintangi oleh dua aktris papan atas Aishwarya Rai dan Madhuri Dixit.

Namun, tahukah kamu bahwa SRK sempat syuting dalam keadaan mabuk dalam film garapan Sanjay Leela Bhansali ini? Yuk scroll untuk fakta menarik ini!

Bentuk Totalitas Shah Rukh Khan

IMDb
Foto : IMDb

Sanjay Leela Bhansali adalah salah satu sutradara Bollywood ternama dan Devdas (2002) merupakan film pertama Shah Rukh Khan dengannya. Devdas menampilkan Shah Rukh Khan dalam karakter sastra yang ikonik sebagai seorang pecandu alkohol.

Belum lama ini terungkap fakta yang dibeberkan rekan aktornya, Tiku Talsania. Ia mengatakan bahwa ayah tiga anak itu benar-benar mengonsumsi alkohol dalam beberapa adegan karena ia merasa bahwa hal ini sangat penting untuk menggambarkan karakter tersebut secara otentik.

Awalnya, Tiku menceritakan sebuah insiden saat Shah Rukh Khan, yang memainkan peran penting, terlihat mengkonsumsi beberapa gelas rum selama pengambilan gambar. Saat itu Tiku khawatir dan bertanya pada SRK, “Apa yang kamu lakukan? Kita harus berakting."

Topik Terkait