img_title
Foto : IMDb

India – Pecinta film Bollywood tentu tak asing lagi dengan Aamir Khan, salah satu aktor papan atas asal India yang telah membintangi sederet film ternama seperti Fanaa hingga 3 Idiots.

Tentang 3 Idiots, tahukah kamu bahwa Aamir Khan sempat merasa takut sebelum membintangi film drama-komedi tersebut? Apa ya alasannya? Scroll untuk kisah selengkapnya!

Sempat Ragu Bintangi 3 Idiots

Bollywood Hungama
Foto : Bollywood Hungama

Baru-baru ini, Aamir Khan mengungkapkan ketakutan awalnya saat berperan sebagai seorang mahasiswa berusia 18 tahun dalam film 3 Idiots karya Rajkumar Hirani.

Meskipun saat itu ia berusia 44 tahun dan sudah memiliki pengalaman panjang dalam berakting, ia tetap khawatir akan cemoohan publik. Tak hanya itu, ia mengatakan kepada sutradara untuk memilih tiga orang anak muda untuk peran tersebut. Namun, visi persuasif dan jaminan dari Rajkumar Hirani meyakinkannya untuk mengambil kesempatan itu.

(Sutradara) Raju berkata padaku, 'Kamu sudah membuat film-film yang tidak akan pernah menjadi hit. Jadi, jika kamu mengatakan dialog ini, orang-orang akan mempercayainya’. Itu adalah pertama kalinya aku nekat karena dia,” ungkap Aamir Khan, dikutip dari Times of India pada Senin, 29 April 2024.

Topik Terkait