img_title
Foto : Koimoi

IndiaShah Rukh Khan menjadi salah satu aktor Bollywood dengan jumlah harta kekayaan tertinggi. Penghasilannya didapat dari berbagai sumber, entah itu dari pekerjaannya di dunai perfilman hingga sebagai pemilik tim olahraga kriket yang disebut Kolkata Knight Riders (KKR).

Kecintaan SRK pada tim kriket miliknya ini sering mencuri perhatian banyak orang. Bahkan, ia pernah hampir mengalami sebuah insiden karena hal yang sama. Yuk scroll untuk kisah selengkapnya!

Kemenangan Pertama KKR di Tahun 2012

Hindustan Times
Foto : Hindustan Times

Saat ini, Shah Rukh Khan sedang bergembira karena tim kriketnya, Kolkata Knight Riders (KKR), menjadi yang pertama untuk masuk ke putaran final Indian Premier League (IPL) 2024, sebuah liga kriket profesional di India.

Jika tim Shah Rukh Khan memenangkan turnamen ini, maka ini akan menjadi kemenangan IPL ketiga bagi sang superstar sekaligus KKR. Sebelumnya, KKR ini juga menang pada tahun 2010 dan 2012.

Namun, ada kisah menarik di balik kemenangan KKR pada tahun 2012. Kepercayaan diri SRK berbuah hasil setelah timnya itu kalah berulang kali di berbagai pertandingan.

Topik Terkait