img_title
Foto : Instagram @amahtaew

Thailand – Siapa yang sudah menonton film How to Make Millions Before Grandma Dies? Bagi penonton yang sudah menyaksikan di bioskop, tentu akan setuju bahwa film ini sukses membuat kita banjir air mata.

Tak hanya jalan ceritanya yang menyentuh, kedekatan M (Billkin Putthipong) dan Amah (Taew Usa Semkhum) juga tak kalah menarik. Meski terlihat bak love-hate relationship, keduanya sukses menghadirkan chemistry antara nenek dan cucu yang mencoba untuk akur.

Selain sosok Billkin Putthipong yang surprisingly sangat cocok memerankan karakter M, pemuda cuek dengan masa depan suram, karakter Amah yang diperankan Taew Usa Semkhum juga sukses mencuri perhatian penonton.

Meski ini adalah debutnya di layar lebar, Taew Usa Semkhum berhasil menghidupkan karakter Amah dengan sangat baik hingga membuat penonton terkesan bahkan merasa relate.

Nah, bagi kamu yang ngaku penggemar film Thailand How to Make Millions Before Grandma Dies, yuk simak profil Taew Usa Semkhum pemeran Amah di film How to Make Millions Before Grandma Dies berikut ini!

Profil Taew Usa Semkhum

Topik Terkait