img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Rihanna memicu kemarahan umat Islam lantaran diduga menggunakan hadis dalam peragaan busana pakaian dalam. Para model yang hanya mengenakan lingerie ini terlihat menari mengikuti alunan musik yang diduga mengandung hadis Islam.

Tindakan ini membuat beberapa kalangan geram. Banyak kalangan yang mengecam tindakan sembrono dari pelantun Diamonds ini. Usut punya usut Rihanna telah dua kali memakai lagu yang sama. Lantas seperti apa tuduhan kepada Rihanna yang dianggap telah menghina agama Islam? Simak artikel selengkapnya.

Baca Juga: Video Seks Rihanna Dikabarkan Bocor, Fans Ngamuk

Rihanna Pakai Hadis Islam di Peragaan Pakaian Dalam

Twitter
Foto : Twitter

Rihanna memang telah lama mendirikan bisnis pakaian dalam. Penyanyi berusia 32 tahun ini mendirikan Savage X Fenty Volume 2 pada Senin, 5 Oktober 2020 waktu Amerika Serikat.

Peragaan busana pakaian dalam yang disponsori oleh Rihanna ini menuai pujian. Pasalnya, ia menyertakan model dari berbagai suku dan ukuran. Tak seperti Victoria's Secret, yang memiliki model dengan standar kecantikan tertentu. Bahkan Rihanna mendapatkan pujian khusus karena menyertakan model pria berbadan besar.

Topik Terkait