• selena gomez

IntipSeleb – Pesta pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang digelar pada 30 September 2019 lalu memang menjadi sorotan publik. Namun masih banyak yang penasaran dengan kabar Selena Gomez sebagai mantan yang sulit dilupakan oleh publik.

Entah kebetulan atau disengaja, Selena Gomez terlihat mengunggah foto tanpa makeup satu jam setelah Justin Bieber memajang foto pernikahannya di Instagram. Dilansir dari Hollywood Life pada 9 Oktober 2019, banyak fans yang langsung mengaitkan foto Selena dengan pernikahan mantannya tersebut.

Baca Juga: Ditinggal Nikah Justin Bieber, Gini Penampilan Terbaru Selena Gomez

Justin dan Hailey Unggah Foto Pernikahan

Setelah pernikahan Justin dan Hailey yang mewah digelar, keduanya sering mengunggah momen-momen bersama di Instagram. Justin pun banyak menampilkan foto istrinya dan terkadang mengunggah cerita tentang kehidupan keduanya.

Baca Juga: Selena Gomez dan Niall Horan Dikabarkan Pacaran

Justin dan Hailey juga sering menceritakan kehidupan mereka setelah pernikahan. Kemarin, kedua pasangan muda itu mengunggah foto mereka dengan menggunakan gaun dan jas pernikahan. Selang satu jam, Selena pun mengunggah foto selfie dirinya.

Selena Terlihat Sedih

Selena mengunggah foto dirinya sendiri tanpa makeup sedang berbaring di tempat tidur. Ekspresi mukanya yang terlihat sedih menjadi pertanyaan bagi para penggemar. Pasalnya, ia mengunggah foto tersebut setelah mantannya mengunggah foto pernikahan.

Penyanyi 27 tahun itu terlihat sedih dengan posisi badan yang meringkuk. Matanya yang coklat menandakan seolah-olah ia habis menangis. Pada keterangan fotonya, Selena Gomez menjelaskan kalau itu adalah penampilannya sepanjang waktu.

“Aku. Sepanjang waktu,” tulis Selena sambil menatap kamera.

Unggahan foto Selena Gomez yang cuma satu jam setelah Justin Bieber mengunggah foto pernikahannya bisa jadi cuma kebetulan. Selena Gomez dan Justin Bieber tidak saling mengikuti di Instagram.

Reaksi Penggemar

Sumber foto: hollywoodlife.com

Pelantun lagu Wolves itu sangat jarang berbagi foto dirinya sendiri di Instagram. Dengan diunggahnya foto selfie tersebut, banyak pengikutnya yang bertanya-tanya dengan mimik wajah Selena saat itu. Beberapa penggemar berpikir bahwa foto Hailey yang mengenakan gaun pernikahanlah yang membuatnya sedih. 

Satu hari diunggah, foto tersebut telah mendapat lebih dari 8 juta likes dan 80 ribu komentar. Banyak fans yang menyemangati dan juga menghibur perempuan asal Amerika itu. 

“Bagaimana jika aku membuatkan keju panggang dan sup tomat? Terus memijat kaki kamu ketika kamu sedang memakannya? ❤️,"  tulis salah satu penggemar.

Selena Berusaha Bangkit

Sumber foto: hollywoodlife.com

Sebelumnya Selena sempat dirawat di rumah sakit karena penyakitnya. Ia menderita gangguan mental dan sulit untuk mengontrol emosinya sendiri. Namun, awal bulan Oktober ini Selena dikabarkan sudah semakin membaik. Ia dikelilingi oleh teman-teman yang mendukungnya dan memiliki pertemanan yang sehat.

Tak hanya itu, ia juga sedang berada dalam sebuah proyek sebuah seri dari Netflix. Menceritakan sebuah dokumenter dengan judul Living Undocumented. Dokumenter ini menceritakan mengenai kisah-kisah pribadi beberapa imigran dan Selena menjabat sebagai produser eksekutif. Dokumenter ini telah tayang sejak 2 Oktober 2019. 

“Dia ingin menjadi pembuat perubahan. Selena merasa sangat terpanggil untuk membantu mengakhiri krisis ini sehingga ini bukan akhir perjuangan untuknya. Selena mencintai kariernya sebagai artis, sebagai penghibur, tetapi dia merasa sama-sama terpanggil untuk membantu dunia dan dia menjawab panggilan itu dan dia merasa sangat puas," ujar seorang sumber yang dilansir dari Hollywood Life.

Baca juga: 5 Film Horor Terseram Netflix di Bulan Oktober 2019