• Selena Gomez, Niall Horan

IntipSeleb – Setelah pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin menghebohkan publik, banyak yang penasaran gimana kabar Selena Gomez? Diketahui, Justin Bieber dan Selena Gomez memiliki hubungan dramatis sejak mereka remaja.

Namun jangan khawatir, Selena Gomez dipastikan baik-baik saja nih. Malah terlihat menghabiskan waktu dengan salah satu cowok ganteng anggota One Direction. Dilansir dari Teen Vogue pada 7 Oktober 2019, Selena Gomez dan Niall Horan kembali digosipkan berkencan.

Dua penyanyi tersebut memang sempat dikabarkan dekat sejak tahun 2015. Namun, tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan kebenaran kabar tersebut. Baru-baru ini terdapat sebuah foto yang menunjukkan kedekatan Selena Gomez dan Niall Horan. Yuk intip bagaimana potret kedekatan mereka!

Baca Juga: Ditinggal Nikah Justin Bieber, Gini Penampilan Terbaru Selena Gomez

Makan Malam Bersama

Mantan personil One Direction yaitu Nial terlihat bersama Selena di sebuah restoran di Los Angeles. Mereka terlihat sedang bersantai di restoran Italia bernama Osteria Mozza. Teman-teman mereka pun ikut hadir dalam makan malam tersebut.

Setelah itu, mereka berfoto bersama dan diunggah ke Instagram oleh akun @courtneylopez. Dalam postingan hitam putih tersebut terlihat Niall sedang merangkul penyanyi 27 tahun tersebut. Ia juga tampak sangat dekat dengan Selena dilihat dari postur tubuh Niall yang condong ke arah Selena.

Selena Memberikan Dukungan

Sumber foto: mtv.co.uk

Selena dan Niall pertama kali dikaitkan bersama ketika empat tahun yang lalu. Tak satu pun dari mereka yang pernah mengonfirmasi hubungan mereka. Selena pernah membuat cerita di akun Instagramnya bahwa dia menyukai lagu baru Niall yang berjudul Nice To Meet Ya. Ia pun menuliskan caption di unggahannya tersebut. “Ini baru rilis lima menit yang lalu dan aku yakin Anda semua harus mengunduhnya, " ujar Selena.

Reaksi Fans

Ketika foto tersebut beredar di media sosial, banyak penggemar Selena dan Niall yang mendukung hubungan mereka. Para penggemar pun membuat spekulasi bahwa perempuan pelantun lagu Wolves ini akan menikahi Niall. 

"Selena tidak membutuhkan pria tetapi Niall akan sangat baik untuknya. Dia yang paling manis. Mereka dalam satu gelombang yang sama,” ujar salah satu penggemar dilansir dari MTV.

Komentar Keduanya

Sumber foto: teenvogue.com

Dilansir dari Teen Vogue mengenai kedekatan hubungan mereka, Nial tidak menjelaskan dan memilih untuk diam. Ia tidak ingin membuat pernyataan bahwa mereka sedang berkencan atau hanya teman semata. Sedangkan Selena membantah rumor tersebut dengan mengatakan “Ya Tuhan! Tidak,” ujar Selena dilansir dari Teen Vogue.