img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Aktris dan penyanyi dunia, Selena Gomez mengatakan bahwa ke depannya ia ingin lebih fokus pada dunia akting karena ia mungkin akan berhenti berakting setelah menunaikan hutang album berikutnya.

Meskipun ia bersenang-senang dalam tur musik, Selena Gomez mengatakan bahwa ia menyadari bahwa akting akan menjadi sesuatu yang akan "menetap" pada akhirnya ketika ia bekerja di sitkom Disney Channel yang populer, Wizards of Waverly Place (2007).

Dikenal dengan berbagai single kolaborasinya seperti We Don't Talk Anymore, Taki Taki, dan Calm Down (Remix), penyanyi berusia 31 tahun ini juga memiliki album Revival, Rare, dan Revelacion, yang dirilis pada tahun 2021.

"Saya mulai bersenang-senang dengan musik dan kemudian melakukan tur sangat menyenangkan. Namun, pada saat yang sama saya juga melakukan acara TV saya ('Wizards') dan saya merasa itu sangat menyenangkan. Saya terus melanjutkannya, tetapi semakin tua saya, semakin saya merasa seperti, saya ingin menemukan sesuatu yang bisa membuat saya tenang. Saya merasa masih memiliki satu album lagi dalam diri saya, tetapi saya mungkin akan memilih akting. Saya ingin bersantai karena saya lelah," ujarnya dalam episode podcast "Smartless" pada hari Selasa (2/1/2024), seperti dikutip dari freepressjuornal.com, Rabu (3/1/2024).

Slerena Gomez, yang selanjutnya akan tampil di musim keempat "Only Murders in the Building" dari Hulu, mengatakan bahwa ia selalu ingin menjadi seorang aktor.

"Saya tidak pernah benar-benar berniat menjadi penyanyi secara penuh waktu, namun rupanya hobi tersebut berubah menjadi sesuatu yang lain. Saya tidak merasa saya adalah penyanyi yang terbaik, namun saya tahu bagaimana cara bercerita dan saya senang bisa membuat lagu," tandasnya.

Terkait pacar barunya, penyanyi berusia 31 tahun - yang mengungkapkan hubungannya dengan Benny Blanco awal bulan ini - memposting foto dirinya dan produser musik yang dicintainya di Instagram Story-nya pada hari Sabtu (30/12/2023).

Topik Terkait