• Harry styles

IntipSeleb – Sejak mengumumkan vakum pada tahun 2016, para personel One Direction mulai meniti kariernya sebagai penyanyi solo. Dimulai dari Zayn Malik yang beberapa kali tampil dengan lagu-lagunya seperti Pillowtalk​, kini Harry Styles pun mulai merilis lagu dan album baru.

Sebelumnya, ia pernah memiliki lagu solo dengan judul Sign Of The Times pada 2017. Kini Harry kembali dan mengejutkan penggemarnya. Dilansir dari Pop Buzz pada 11 Oktober 2019, Harry akan mengeluarkan lagu di akhir minggu ini. Ia juga sempat beberapa kali mengunggah poster albumnya tersebut. Namun, kemunculannya kali ini ternyata lebih misterius. Yuk intip misteri dibalik lagu baru Harry Styles!

Baca Juga: Ada Apa Antara Harry Styles dan Millie Bobby Brown?

Poster Misterius

 

Harry styles

Sumber foto: Instagram/@harrystyles

Harry mengunggah cerita ke Instagram miliknya dengan dua cerita yang sama. Ia mengunggah tulisan dengan latar belakang hitam dan bertuliskan “Do You Know Who You Are?”. Unggahan kedua pun tak jauh beda hanya berlatar belakang putih saja.

Tak hanya lewat media sosial saja, Harry dan label musiknya mengunggah poster misterius. Bahkan di beberapa jalanan di Kota New York, London, Los Angeles dan Sydney banyak spanduk bertebaran dengan tulisan yang sama yaitu “Apakah kamu tahu siapa dirimu sebenarnya?,”. 

Berbagai Kode Dari Colombia Label

Tak hanya lewat poster saja mereka membuat kode untuk penggemar. Namun, sebelumnya Harry juga sempat membuat cuitan di Twitter dengan satu kata. “Do..,” tulis Harry. Penggemar berspekulasi bahwa tulisan tersebut berkaitan dengan lagu barunya kali ini.

Dibagian bawah poster pun terlihat tulisan TPWK. Kode tersebut berarti singkatan dari Treat People With Kindness. Harry mengadopsi ungkapan itu dan mulai menampilkannya di seluruh konsernya selama tur pertamanya. Sejak itu menjadi kutipan khusus baginya dan para penggemar.

Berkaitan Dengan John Lennon

Sumber foto: teenvogue.com

Dilansir dari Pop Buzz, frasa ini juga merupakan kata-kata terakhir yang diduga pernah didengar dari musisi terkenal John Lennon sebelum dia meninggal. Penggemar mencatat bahwa kata-kata itu muncul di poster di seluruh dunia pada 9 Oktober, dan menjadi hari ulang tahun John Lennon.

Namun, menjadi tidak mungkin jika album kedua Harry itu akan rilis pada tanggal 9 Oktober. Banyak yang berspekulasi bahwa lagu itu akan keluar pada tanggal 11 Oktober sesuai dengan National Coming Out Day.

Lagu Bertema Seks

Sumber foto: popbuzz.com

Banyak yang sudah tidak sabar dengan tanda-tanda yang penyanyi 25 tahun itu berikan. Bahkan penggemar juga menebak-nebak kapan lagu tersebut akan rilis. Dalam poster tidak ada lagi penjelasan lain selain satu kalimat yang semakin membuat bingung penggemar. 

Namun, Harry pernah mengungkapkan bahwa lagu itu akan bertemakan seks dan juga kesedihan seseorang. "Ini semua tentang berhubungan seks dan merasa sedih," ujar Harry.

Reaksi Penggemar

Setelah kabar ini menjadi trending di Twitter, banyak penggemar yang berbondong-bondong untuk mencari tahu mengenai lagu dan album kedua Harry. Bahkan penggemar juga banyak membuat meme lucu mengenai comebacknya penyanyi yang berambut ikal itu. Kode-kode yang diluncurkan oleh Harry dan juga label musiknya itu membuat penggemar menderita. Mereka sangat tidak sabar dan penasaran dengan konsep musiknya kali ini.