IntipSeleb – Harry Styles dan Millie Bobby Brown kepergok asyik nonton konser Ariana Grande pada 17 Agustus 2019. Keduanya terekam kamera penggemar saat sedang berbincang satu sama lain ke telinga masing-masing. Maklum konser musik, jadi ngomongnya mesti dekat gitu biar kedengeran.

Hal tersebut tentu membuat penggemar keduanya heboh bukan main dan langsung menjadi headline berita. Terlebih, Harry Styles maupun Millie Bobby Brown sebelumnya tidak pernah terlibat rumor kencan bersama dan tiba-tiba saja muncul video yang memperlihatkan keduanya asyik menikmati konser. Menurut kamu mereka kencan gak sih?

Asyik menari di konser Ariana Grande

Harry Styles dan Millie Bobby Brown diketahui menonton konser Ariana Grande yang berlangsung di O2 Arena di London pada Sabtu malam lalu. Dalam salah satu video yang diunggah fans di Twitter, Harry dan Millie terlihat asyik menari bersama rombongan teman masing-masing. Meski jaraknya mereka dalam satu barisan.​

Baca juga: Gaji Millie Bobby Brown, si Eleven Dalam Serial Stranger Things

Harry tampak mengenakan kaus dan celana panjang putih dengan ikat pinggang hitam. Sedangkan Millie mengenakan sweter putih yang sebagian tertutup oleh jaket hitam berkilau serta celana panjang hitam bergaris putih.

Millie langsung upload foto

Dari yang agak jauh, lama-lama mereka ngobrol juga. Kelihatan dari video lainnya saat Harry dan Millie mengobrol satu sama lain sembari asyik menikmati konser tersebut. Tangan kanan Harry Styles bahkan terlihat memegang tubuh Millie saat ngobrol. 

Setelah video kedekatan keduanya viral di media sosial, banyak warganet yang berspekulasi bahwa Harry dan Millie memang sedang dekat alias dalam masa PDKT

Tapi setelah konser, Millie Bobby Brown langsung mengunggah foto di Instagram @milliebobbybrown saat nonton konser bareng teman-temannya. Tanpa ada Harry Styles! Hmm, nampaknya Millie mau nunjukin kalau dia emang gak sengaja aja ketemu Harry Styles di konser. Lucunya, di kolom komentar banyak yang nanya Harry Styles kemana?

Harry Styles tega rebut Millie dari Niall Horan?

Selain itu, ada pula warganet yang justru menjadikan hal tersebut sebagai bahan candaan saja. Seperti sebelumnya, sahabat Harry di One Direction, yaitu Niall Horan juga pernah mengaku bahwa ia nge-fans berat dengan sosok Millie Bobby Brown sejak menonton serial Netflix, Stranger Things. Hal itu membuat warganet beranggapan bahwa Harry sudah merebut Millie dari sahabatnya, Niall Horan. Duh, ada-ada saja ya!