img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Scarlett Johansson resmi mengakhiri masa menjandanya dengan menikah dengan Colin Jost. Bintang Black Widow ini baru saja menikah dengan Colin Jost pada Kamis, 29 Oktober 2020 melalui upacara pernikahan tertutup.

Rupanya pernikahan itu dilaksanakan tertutup untuk menghormati peraturan protokol kesehatan COVID-19. Selain menikah, Scarlett Johansson dan Colin Jost juga ikut andil dalam sebuah badan amal Amerika.Apa saja fakta-fakta pernikahan Scarlett Johansson dan Colin Jost? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Scarlett Johansson Sering Adegan Ciuman, Pacar Cemburu

Scarlett Johansson Resmi Menikahi Colin Jost

Pinterest
Foto : Pinterest

Kabar bahagia datang dari Scarlett Johansson. Pemeran Black Widow dalam film garapan Marvel baru saja mengakhiri masa menjandanya dengan menikahi Colin Jost. Scarlett Johansson dan Colin Jost menikah pada Kamis, 29 Oktober 2020 waktu Amerika Serikat.

Colin Jost merupakan aktor, komedian, serta penulis asal Amerika Serikat. Profesi utamanya ialah sebagai penulis. Colin Jost telah menjadi screenwriter Saturday Night Live sejak 2005 bahkan menulis film adaptasi Tom & Jerry yang dibintangi Ken Jeong.

Topik Terkait